ASUS Perkenalkan Radeon RX 480 Dual 4GB

ASUS kembali memperluas portofolio lini graphic card AMD Radeon dengan menghadirkan ASUS Radeon RX 480 Dual 4GB. Kehadiran graphics card baru dari ASUS ini tentu memberikan pilihan yang lebih luas kepada pengguna yang ingin menikmati fitur-fitur unggulan dari produk ASUS.

Berbasiskan AMD Radeon RX 480, desain Non-reference dari ASUS ini mengusung sistem pendingin berkipas ganda. Graphics card terbaru dari ASUS ini juga menggunakan PCB custom, namun dengan ukuran yang lebih pendek ketimbang yang digunakan ASUS ROG Strix. Meski berbeda dengan versi ROG Strix, ASUS tetap membenamkan sistem pendingin besar yang dilengkapi dengan dua Wing Blade Fan yang diklaim mampu menyediakan pasokan udara lebih banyak dengan tingkat kebingsing yang rendah.


Untuk membedakannya dengan versi ROG Strix, ASUS RX 480 Dual 4GB ini datang dengan shroud bertema putih untuk menutupi heatsink yang digunakannya. Tema ini akan serasi dengan lini motherboard ASUS dari Signature Series. Untuk urusan performa, graphics card ASUS ini datang dengan dua varian yaitu OC dan Non-OC. Untuk varian Non-OC, graphics card ini datang dengan GPU Polaris 10 yang berjalan maksimal di 1286 MHz dan sedangkan varian OC akan datang dengan GPU Polaris 10 yang berjalan maksimal di angka 1320 MHz. Untuk kecepatan memorinya, ASUS membiarkannya di angka 7000 MHz seperti reference AMD untuk Radeon RX 480 versi 4GB.


Lahir sebagai versi custom yang memiliki spesifikasi yang berbeda, ASUS juga menyematkan port daya PCIE 8-pin untuk menjamin pasokan dayanya. Tak lupa, fitur VR Friendly HDMI Port juga turut hadir di graphics card ini. Tertarik dengan graphics card ini? ASUS akan menbandrol graphics card terbarunya ini dengan kisaran harga US$220, yang pasti harganya akan berada di bawah harga ASUS ROG Strix RX 480. Sayangnya kami belum dapat info pasti tentang ketersediannya di Indonesia, semoga saja graphics card ini cepat masuk ke tanah air sehingga Anda yang ingin memiliki graphics card custom berbasis AMD Radeon RX 480 memiliki pilihan yang lebih banyak

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar