HP Hadirkan Layar Laptop dengan Fitur Anti-Spy



Perkembangan laptop di era modern seperti sekarang ini memang sudah semakin beragam. Beberapa produsen ternama mulai berinovasi menghadirkan beragam bentuk laptop, mulai dari yang memiliki dimensi body yang slim, layar yang dapat dilepas hingga menyediakan berbagai fitur keamanan. Berkaitan soal keamanan, HP yang merupakan salah satu produsen PC ternama asal Amerika mencoba menghadirkan inovasi barunya untuk perangkat laptop.

HP dilaporkan telah menghadirkan layar laptop dengan fitur proteksi anti-spy. Konsep dari fitur anti-spy yang ditawarkan oleh HP ini bisa dibilang berbeda, seperti dengan menambahkan material lapisan anti-spy ke layar. Dalam menghadirkan layar anti-spy untuk laptop ini, HP berkolaborasi dengan 3M dan menyebut teknologi yang dikembangkannya tersebut dengan nama Sure View.


Sebagaimana berita yang kami sadur dari Ubergizmo, fitur yang dihadirkan oleh HP untuk layar anti-spy ini tetap dapat memberikan kenyamanan penggunanya saat melihat dari depan layar laptop. Bagi orang-orang yang tidak berkepentingan pastinya bakal kesulitan saat melihat layar laptop dengan anti-spy besutan HP ini dari samping.

Bila nantinya si pengguna merasa aman dan tidak ingin menggunakan fitur anti-spy ini, dapat mematikan fitur tersebut dengan menekan tombol shortcut pada keyboard. Kabar mengenai kehadiran fitur layar anti-spy ini akan tersedia bulan depan. Akan ada dua notebook HP yang dilaporkan telah dilengkapi dengan fitur Sure View ini di antaranya EliteBook 1040 dan EliteBook 840.

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar