Corsair Umumkan Keyboard Seri LUX

Produsen periferal PC yang juga menghadirkan produk untuk kalangan gamer, Corsair, baru saja mengumumkan lini keyboard baru milik mereka. Corsair menyebut lini keyboard baru mereka ini sebagai seri LUX. Seri LUX ini dibangun berdasarkan beberapa keyboard andalan mereka yang sudah ada sejak lama, tetapi dibekali dengan beberapa fitur baru yang membuatnya makin menarik.

Hadirkan Kontrol Warna yang Lebih Baik
Salah satu fitur baru yang disematkan Corsair di seri LUX ini adalah kontrol warna yang lebih baik, berkat penggunaan internal lighting controller. Corsair menyebutkan bahwa penggunaan controller baru ini membuat tawaran warna di seri LUX akan lebih baik dari produk mereka sebelumnya. Mereka juga menghadirkan dukungan untuk Corsair Utility Engine (CUE) yang memungkinkan pengguna mengatur tampilan warna dan efek pencahayaan yang menarik dengan cepat.

Selain tata warna dan pencahayaan yang lebih baik, Corsair juga menghadirkan keycap desain baru yang memungkinkan tampilan warna yang lebih jelas dari simbol-simbol yang ada di keycap. Semua keyboard dari seri LUX ini juga dilengkapi dengan USB 2.0 pass-through, yang memungkinan pengguna menghubungkan perangkat USB ke PC melalui keyboard ini. Corsair juga memperbaiki keyboard ini dari sisi elektrikal, sehingga responnya disebut lebih baik dari sebelumnya.
 
K70 LUX RGB, K65 LUX RGB, dan K70 LUX
Corsair menghadirkan tiga buah keyboard seri LUX ini, yaitu K70 LUX RGB, K65 LUX RGB, dan K70 LUX. Ketiganya mengusung konfigurasi serupa dengan varian yang ditawarkan Corsair sebelumnya. Belum ada kabar kapan mereka akan mulai memasarkan ketiga keyboard tersebut. Sementara untuk harga, Corsair mematok ketiganya di harga yang sama dengan versi non-LUX, dengan opsi Cherry MX Red, Brown, dan Blue untuk K70 LUX RGB dan K70 LUX, sementara K65 LUX RGB hanya tersedia dengan switch Cherry MX Red.

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar