Microsoft Tawarkan Langganan Berbasis Windows 10 ke Perusahaan



Microsoft baru saja mengumumkan bahwa pelanggan bisnis akan bisa mendapatkan Windows 10 Enterprise E3 untuk US $ 7 per komputer per bulan mulai musim gugur ini. Ini, mungkin, adalah roll-out global dan akan terbuka untuk semua organisasi untuk mempertimbangkan.


Windows 10 Bug pelanggan ArtEnterprise secara historis telah dipaksa untuk membayar harga yang lebih tinggi untuk mendapatkan satu salinan Windows. Seperti, Redmond bergerak untuk pilihan berlangganan untuk bisnis, sebuah langkah yang Microsoft percaya "adalah ideal untuk bisnis yang tidak memiliki sumber daya TI khusus atau staf TI yang terbatas, dan ingin lisensi mereka dan TI kebutuhan dikelola oleh mitra terpercaya dan berpengalaman. "


Bundel pilihan dalam " 'penuh tumpukan IT' dari Microsoft, termasuk Windows 10, Office 365, Dynamics Azure, dan CRM sebagai per pengguna, per bulan korban melalui satu saluran. Thusly, bisnis dapat skala naik atau turun sebagai kebutuhan mereka perubahan, "vendor sistem operasi bersama di baru-baru ini setiap tahun diadakan Worldwide Partner Conference (WPC).


Langkah, yang terbaru untuk Satya Nadella, CEO Microsoft, dipandang sebagai bagian dari proses re-pemikiran tentang bagaimana mengemas dan menjual Windows 10. Sejak diluncurkan tahun lalu, sistem operasi telah tersedia sebagai download gratis untuk yang ada Windows 7 dan Windows 8.1 pelanggan. Sementara yang menawarkan freebie akan berakhir pada 29 Juli 2016, itu adalah yang pertama bagi perusahaan yang lama dikenakan biaya untuk update.


Selain Windows 10, Microsoft juga mengumumkan bahwa itu memperluas nya 'Permukaan Perusahaan Initiative', sebuah keputusan strategis yang akan memungkinkan penyedia Cloud yang juga Permukaan distributor resmi untuk menjual Surface sebagai layanan untuk re-penjual dan pelanggan.


"Sekarang Penyedia Cloud Solution kami dapat menawarkan perangkat Surface melalui penawaran layanan dikelola, di samping layanan Cloud berhasil, Office 365, Windows 10, dan perangkat lunak ISV yang relevan," perusahaan


Juga di WPC, Microsoft mengumumkan kemitraan baru dengan General Electric yang akan melihat konglomerat mengintegrasikan platform Predix ke dalam Microsoft Azure berbasis Cloud untuk menarik perusahaan-perusahaan besar, serta kesepakatan dengan IBM untuk perusahaan yang menjual produk Permukaan.


0 komentar:

Posting Komentar