Menjelang IFA 2016, Lenovo Yoga Tab 3 Plus 10 Tampakan Diri dengan Baterai 9300 mAh




Ajang IFA 2016 yang akan diselenggarakan di Berlin, Jerman tinggal menunggu beberapa hari lagi, dan Lenovo tampaknya sudah siap dengan perangkat terbarunya. Menjelang acara tersebut, baru-baru ini Lenovo Yoga Tab 3 Plus 10 menampakkan dirinya dengan mengusung layar seluas 10 inci dan memiliki resolusi Quad HD yang tentunya dapat menawarkan kualitas gambar yang baik.

Di bagian dapur pacunya, Anda akan menemui chipset Qualcomm Snapdragon 650 yang memiliki prosesor hexa-core (6-core) berkecepatan 1.8GHz serta memiliki GPU Adreno 510. Tablet ini juga bakal mengusung RAM sebesar 3GB dengan penyimpanan internal 32GB yang masih bisa diperluas menggunakna microSD.
Tablet bakal menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow, namun hanya akan memiliki satu slot SIM. Namun untungnya tablet ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, serta konektivitas lain termasuk WiFi 802.11 ac (2,4 dan 5 GHz), Bluetooth 4.0, GPS, GLONASS, dan USB Type-C.








Meski sebagai tablet dengan ukuran yang cukup besar, namun Lenovo telah membekali tablet ini dengan kamera utama 13MP yang cukup mumpuni dengan adanya fitur autofokus. Sementara untuk selfie dapat atau video call dapat menggunakan kamera depan beresolusi 5MP fix-focus. Kabarnya tablet juga akan mengusung JBL audio, Dolby Atmos.

Tablet ini akan memiliki convertible unik, termasuk mode Hang yang mirip dengan tablet seri Yoga lainnya. Tebalnya sendiri akan menjadi 4.7mm pada titik tertipis dan akan mengusung finishing kulit pada cover belakang. Sementara untuk beratnya mencapai 683 gram, yang cukup ideal sebagai tablet 10 inci. Satu hal yang menarik, tablet ini dibekali dengan baterai yang besar, yakni 9.300mAh untuk 18 jam pemakaian.

Lenovo Yoga Tab 3 Plus 10 dikabarkan akan dibanderol dengan harga 349 Euro (Rp5,2 jutaan) untuk versi WiFi-only dan model LTE diharapkan dibanderol sekitar 400 Euro (Rp6 jutaan). Untuk informasi lebih lengkapnya, kita nantikan saja hingga minggu depan, di mana ajang IFA 2016 akan dimulai.

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar